Rabu, 04 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Tips Sebelum Anda Membuat Weblog Perusahaan Bag 3

Tips Sebelum Anda Membuat Weblog Perusahaan Bag 3

12
Jangan mengubah URL dari weblog Anda.
Saya pernah melakukannya sekali dan saya kehilangan banyak pembaca saya dan butuh beberapa bulan untuk membangun kembali kepercayaan pembaca yang sama.

13
Jika hidup Anda dalam kekacauan
dan / atau Anda tidak puas, jangan menulis dahulu.
Ketika aku akan melalui perceraian saya, itu mempengaruhi tulisan saya dengan cara yang halus. Akhir-akhir ini
Aku sudah merasa jauh lebih baik, dan saya melihat tulisan saya dan kualitas pembaca telah
naik juga.

14
Jika Anda tidak memiliki jawaban, katakan demikian.
Tidak memiliki jawaban adalah manusiawi. Tapi, mendapatkan mereka dan melebihi harapan. Jika Anda mengatakan
Anda akan tahu besok siang, pastikan Anda tahu di pagi hari.

15
Jangan pernah berbohong.
Anda akan terjebak dan Anda akan kehilangan kredibilitas bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan kembali.

16
Jangan pernah menyembunyikan informasi.
Sama seperti para insinyur pesawat ulang-alik, informasi Anda akan keluar dan kemudian Anda akan kehilangan
kredibilitas.

17
Jika Anda memiliki informasi yang mungkin bisa Anda dalam
gugatan, menemui pengacara sebelum posting, tapi melakukannya dengan cepat.
Kecepatan adalah kunci di sini. Jika Anda membutuhkan waktu dua minggu untuk menjawab apa yang terjadi di pasar
karena Anda takut apa yang hit hukum Anda akan, maka Anda kacau pula.
Pesaing Anda akan mencari tahu dan mengatasi manuver Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar