Sabtu, 07 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Bom Retweet Cara Baru Dapat Auto Retweet

Bom Retweet Cara Baru Dapat Auto Retweet


team kreatif, andy2dsdtaman langit blog

- Pastinya Anda sudah tau dengan istilah Retweet atau RT di twitter. Terlebih jika anda merupakan pengguna aktif twitter. Kali ini saya akan berbagi layanan untuk dapat ratusan bahkan ribuan Retweet di setiap tweet yang kita update di twitter.

Untuk orang-orang yang sudah punya banyak follower sih gampang banget ya dapat retweet, bahkan kalau anda Artis atau tokoh terkenal pasti para Retweters berjibun datang sendiri. Namun bagaimana jika kita bukan artis apalagi tokoh terkenal? Bahkan follower kita pun cuma sedikit! Apa bisa dapat Retweet Sampai ratusan??? Tentu saja bisa jika tweet anda berkualitas sehingga menarik pengguna twitter untuk meretweet tweet anda. Namun jika anda gagal jangan frustasi dulu,

dunia tak hanya sekedar tweet
mas bro ada Bom Retweet Mereka datang dari langit ke 7 untuk mengatasi masalah tentang Retweet-meRetweet, di twitter. Sesuai tag line Bom Retweet I Retweet You. Bom Retweet ini adalah penyedia layanan bagi yang membutuhkan Retweet twitter dalam waktu singkat, anda bisa mendapatkan ribuan Retweet new style di tweet anda.

Cara Mendapatkan Retweet di Bom Retweet

1. Follow akun Bom Retweet di @BomRetweet ingat sistem akan mengindex dan berdasarkan follow.

2. Setelah anda follow Mention ke @BomRetweet disertai hastag #BomRetweet. Sebagai konfirmasi pendaftaran bahwa anda telah memfollow.

3. Sistem BomRetweet bekerja pada human real tweet, tidak bekerja pada percakapan tweet.

Karena Ini masih sistem uji, Jadi Masih banyak bug yang akan dilewati, Sistem ini bersifat Free!! ketentuan dan Kebijakan menyesuaikan pencipta. Tunggu apalagi ayo coba mention ke twitter @BomRetweet dengan hastag #BomRetweet hasilnya memuaskan untuk ukuran Gratis!!. Kalau tidak percaya cek di twitter saya @n_besar . Layanan AUTORETWEET ini GRATIS, untuk trial ..
Selanjutnya jika anda tertarik bisa hub. Kami lebih lanjut untuk melakukan reservasi..


sumber: http://bomretweet.pun.bz/auto-retweet-versi-terbaru-2013.xhtml

salam admin
andy2dsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar