Selasa, 03 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Jelang El Clasico Cristiano Ronaldo Santai

Jelang El Clasico Cristiano Ronaldo Santai


Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid
- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak merasakan tekanan menjelang laga El Clasico menghadapi Barcelona pada ajang Copa del Rey hari Rabu mendatang (19/01).

Seperti yang diketahui, Ronaldo dicemooh pendukungnya sendiri saat Madrid takluk dari Barcelona pada laga El Clasico terakhir, namun pemain asal Portugal tersebut mengaku tidak merasa tertekan.
"Saya selalu berusaha untuk positif dan tetap nyaman dengan diri saya setiap waktu. Setiap kali saya melihat ada tantangan baru, saya selalu mencoba untuk berusaha lebih baik dari sebelumnya," ujar Ronaldo kepada DT.

"Kekuatan mental sangat penting bagi saya. Sebelum pertandingan saya santai, saya tidak akan merasakan tekanan."





sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar