Sabtu, 07 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Tablet Mito Android T520 Harga dan Spesifikasinya

Tablet Mito Android T520 Harga dan Spesifikasinya

Tablet Mito Android T520 Harga dan Spesifikasinya - Mito Android seri T meruapakan produk Mito yang termasuk kedalam kategori tablet. T520 sendiri meruapakan tablet Android Mito yang sudah hadir di pasaran sejak pertengahan tahun ini. Tablet Android Mito ini masih mengsung ciri khas produk lokal, yaitu fitur dual SIM dan adanya fitur TV Analog. Selain itu juga Tablet Mito Android T520 ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean, tepatnya vesi 4.1.2. Baiklah untuk meliha lebih lengkap mengenai fitur dan spesifikasi Tablet Mito Android T520 ini berikut telah kami sajikan review singkatnya:

Tablet Mito Android T520 Free Keyboard
Tablet Mito Android T520 Free Keyboard

Tablet Mito Android T520 mengusung layar berukuran 7 inch dengan resolusi 800 x 480 piksel. Ukuran resolusi tersebut merupakan ukuran resolusi yang ideal untuk layar 4 inch. Akan tetapi Tablet Mito Android ini memiliki layar 7 inch, jadi dapat diastikan bahwa ketajaman layarnya tidak terlalu baik. Layarnya ini berjenis TFT capacitif. Tablet ini sudah dibekali dengan dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 2 MP sedangkan kamera depan memiliki kekuatan sensor VGA.

Di dalam Tablet Mito Android T520 ini terpasang processor dual-core dengan clockspeed 1 Ghz. Namun sayangnya penulis tidak dapat menemukan informasi yang akurat mengenai tipe processor yang digunakan. Kemudian diketahui pula informasi mengenai kapasitas RAM tablet ini, yaitu 1GB. Kapsitas memori penyimpanan internal adalah sebesar 4 GB dan telah disediakan pula slot memori eksternal yang sanggup menampung SDcard hingga kapasitas 32 GB.

Untuk konektivitas jaringan data, Tablet ini sudah mendukung penggunaan SIM card. Tablet ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke dalam jaringan 2G. Iya, masih 2G saja belum sampai 3G. Selain itu dukungan fitur Wi-Fi dan Bluetooth tidak ketinggalan dihadirkan dalam tablet Mito yang satu ini. Kelebihan dari Tablet Mito Android T520 ini adalah kemampuannya untuk terhubung ke layar yang lebih besar melalui koneksi HDMI.

Tablet Mito Android T520 Harga dan Spesifikasinya


Spesifikasi Tablet Mito Android T520

Dimensi  
198.5 mm x 116.6 mm x10.5 mm

OS
Android 4.1 Jelly Bean

Frekuensi Jaringan  
GSM 900/1800/1900 Mhz

Dual SIM    
Dual SIM (GSM+GSM), Dual Standby

Display    
WVGA Capacitive LCD Touchscreen Display
Display Size    
7.00″

Processor    
Dual Core 1 Ghz

Memory    
ROM 4Gb + RAM 1024 MB (1GB)

Memory Slot    
Micro SD Card (Up to 32GB)

Camera    
Dual Camera ,(0.3 MP Front +2MP Rear)

TV    
Analog TV
FM    
FM Radio

Video    
MP3,MP4, MIDI, WAV, 3GP, AAC, AMR, Video Player,Video Recording
Music    
MP3 Player, Sound Recording

Battery    
2000 mAh

App and Social Network    
Email, Facebook, Gmail, Google Maps, Twitter, Yahoo Messengger
Bundle Application    
Google Play, Neo Application & Gameloft

Harga Tablet Mito Android T520

Harga tablet ini per Oktober 2013 adalah berkisar pada Rp 1.149.000,- (referensi harga berdasarkan harga di salah satu toko online terkemuka di Indonesia)

Demikian ulasan atau review singkat mengenai spesifikasi dan harga tablet Mito Android T520.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar