Selasa, 17 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Cara Agar Pacar Cantik Tetap Tidak Meninggalkan Anda

Cara Agar Pacar Cantik Tetap Tidak Meninggalkan Anda

Pria mana yang tidak tertarik berkencan dengan wanita yang terlihat menarik, terlebih untuk memilikinya. Pria bahkan merasa takut jika berada jauh darinya, sekalipun hanya satu menit.

Ketakutan pria pun beragam jenisnya. Salah satunya, pria tidak ingin jika pasangannya dipandang oleh orang lain, selain dirinya.

Jika memperlakukan pasangan seperti ini, tandanya Anda adalah pria yang protektif. Khawatir sih boleh saja, satu hal yang harus Anda ingat bahwa bersikap protektif berlebihan hanya karena dia cantik dan menarik, bisa-bisa pasangan mundur dari hubungan yang sudah terjalin. Sebagai pria, bersikaplah secara normal.

Merasa takut kehilangan mungkin menjadi salah satu alasan Anda atau Anda tidak ingin jika perhatian si dia dicuri oleh pria lain. Mungkin terdengar biasa. Namun, cara tersebut justru membuat pasangan merasa tidak nyaman berada di dekat Anda.

Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar wanita menarik yang Anda miliki tidak berpaling dari Anda.

1. Pujian dan kejujuran
Mungkin cara yang satu ini dapat Anda lakukan untuk dirinya. Selain sibuk melihat ke kanan dan ke kiri, hanya untuk memperhatikan pria mana yang sedang melirik pasangan, mengapa Anda tidak mencoba untuk memandanginya? Dia yang ada di hadapan Anda terlihat lebih menarik bukan untuk dilihat? Hal yang dapat Anda lakukan seperti memuji penampilannya dan katakan jika Anda merasa cemburu melihat pria lain memperhatikannya ketika berjalan bersama Anda. Sederhana kan, guys? Dengan melakukan cara ini, Anda telah memerlihatkan kepada dirinya bahwa dia begitu berarti dan akan sangat menghargai kejujuran Anda.

2. Tunjukkan jika Anda menyayanginya
Hanya karena Anda memiliki pasangan yang terlihat menarik di mata orang banyak, jangan sampai Anda melupakan untuk memanjakannya. Cara yang satu ini juga ampuh, cobalah untuk menggenggam erat tangannya saat berjalan. Dengan begitu, tidak akan ada pria yang berani mendekatinya atau sekadar mencuri perhatiannya dari Anda.

3. Anda pria yang sangat beruntung
Melihat Anda berjalan dengan seorang wanita yang terlihat cantik dan menarik, tentu akan membuat sebagian orang berpikir jika Anda adalah pria yang sangat beruntung telah memilikinya. Pernahkah Anda berpikir untuk mengatakan hal itu pada dirinya? Nah, cara yang satu ini jangan lupa untuk dicoba. Katakan padanya jika Anda adalah pria yang sangat beruntung karena telah memilikinya. Kejujuran Anda yang satu ini akan membuat dia merasa sangat dihargai sebagai seorang pasangan lebih dari biasanya. (MSN/IBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar