Rabu, 13 Agustus 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Goyang Morena Syahrini Bikin Bagus Tubuh

Goyang Morena Syahrini Bikin Bagus Tubuh

goyang-morena-syahrini
GOYANG MORENA SYAHRINI -- Artis konsang Syahrini memang tidak pernah berhenti membikin sensasi yang selalu Cetar. ada- ada saja ide yang dilontarkan Syahrini demi Sebuah sensasi. Kabar terbaru dari Artis Syahrini adalah Goyang Morena yang ia ciptakan. Goyangan Morena  adalah goyang Syahrini ala Clubbing yang kini semakin populer saja. Popularitas Goyang Morena Syahrini adalah berkat Syahrini selalu memamerkannya di setiap kesempatan acara musik.

Menurut Syahrini, Goyangan Morena ini sengaja ia ciptakan saat ia haru menunggu giliran tampil pada suatu acara. Menurutnya, bergoyang di ruang tunggu lebih asyik daripada melakukan hal-hal negatif lainnya.

“Aku iseng-iseng dari pada ngegosip ngomongin orang atau hal-hal yang negatif, jadi kayak killing time dengan hal-hal yang bisa mengeluarkan keringat dan kita happy bareng manajemen jadi aku ciptain goyang Morena itu,” kata Syahrini beberapa waktu lalu.


Ini Bentuk Goyang Morena Syahrini

Bagi Syahrini, goyang Morena rupanya bukan sekadar goyangan biasa. Pelantun tembang Sesuatu inipun mengungkapkan kalau goyangannya ini sangat bagus untuk tubuhnya. Selain itu, pencinta barang-barang mewah ini juga mengaku kalau dirinya jadi lebih bersemangat saat bekerja.

    “Kita jadi kompak kerja dan gak bete. Kerja semangat terus,” katanya. “Lumayan berpengaruh (untuk tubuh), apalagi dalam sehari bisa 3 acara musik yang aku isi. Itu capek, menguras energi, kalo di belakang panggung biasanya yang aku lakukan ya itu, goyang Morena.”

Saat memperkenalkan goyang Morena, tak sedikit orang yang beranggapan kalau Syahrini mencoba menyaingi goyangan-goyangan yang lebih dulu populer, misalnya goyang Caesar atau Oplosan. Menanggapi hal ini, Syahrini pun membantahnya.

    “Nggak, ini lahir spontan dari hari-hariku untuk mengisi kekosonganku. Jadi ini tidak dihadirkan khusus untuk aku,” ucapnya.

Nah itulah ihwal Goyang Morena yang diperkenalkan Syahrini. Akankah  Goyang Morena menjadi populer seperti goyangan lainnya? Agaknya Syahrini memang super cetar dalam membuat sensasi baru. Termasuk Goyang Morena ini.(#sidomi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar