Rabu, 01 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Wanita Jerman Tembak Mati 10 Anjingnya Lalu Bunuh Diri

Wanita Jerman Tembak Mati 10 Anjingnya Lalu Bunuh Diri

Rabu, 13/02/2013 
detikNews

Berlin - - Seorang wanita di Jerman dengan sadis menembak mati 10 ekor anjing peliharaannya. Setelah itu, dia pun menembak mati dirinya!

Rupanya, wanita berusia 49 tahun ini tidak ingin anjing-anjing peliharaannya dibawa oleh petugas. Otoriti setempat menyatakan, wanita yang tidak disebutkan namanya itu, kerap menganiaya anjing-anjingnya yang   berjumlah 13 ekor. Demikian seperti dilansir AFP, Rabu (13/2/2013).

Menurut polis  setempat, wanita ini sempat membuka pintu ketika petugas datang untuk mengambil anjing-anjingnya di Friesen, Jerman. Namun ketika dia melihat petugas yang datang, wanita tersebut langsung menutup pintu dengan keras.

Beberapa saat kemudian, terdengarlah suara tembakan dari dalam rumah. Petugas yang ditemani polis  terpaksa menerobos masuk ke dalam rumah. Di dalam, mereka menemukan 3 ekor anjing yang tergeletak tak bernyawa di lantai.

Polis  kemudian menyita rumah tersebut dengan garis polis . Tim khusus pun diterjunkan ke lokasi untuk membantu. Penggerebekan dilakukan hingga akhirnya polis  menemukan wanita tersebut sudah mati. Di dekatnya terdapat 7 mayat anjing jenis Australian Shepherds.

"Rupanya, wanita itu menembak mati anjing-anjingnya dan kemudian menembak dirinya sendiri," demikian pernyataan  polis  setempat.

Sementara itu, 3 ekor anjing yang masih hidup kini dalam pengasuhan otoriti setempat.

Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai keluarga wanita itu, termasuk apakah dia hidup sendiri di dalam rumah tersebut.

(nvc/ita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar