Jumat, 22 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Download Subtitle Indonesia Film Avatar

Download Subtitle Indonesia Film Avatar

Download Subtitle Indonesia : Film Avatar,


Film Avatar ini bercerita tentang Jake Sully (Sam Worthington), seorang mantan marinir yang menderita lumpuh kaki yang kemudian dipanggil lagi untuk diikutsertakan dalam program Avatar. Program Avatar mengharuskan dia untuk tinggal dan mempelajari Planet Pandoradunia suku Na’vi dimana manusia yang arogan ingin menguasainya dan memiliki resources yang dimiliki Pandora. Karena manusia tidak dapat bernafas di Planet Pandora, maka Jake harus menggunakan tubuh Na’vi (disinilah yang dinamakan Avatar, tubuh pengganti). Hidup cukup lama di Pandora mengubah Jake, ditambah dia jatuh cinta dengan Neytiri (Zoe Saldana), sehingga mengharuskan Jake memilih untuk berpihak dengan manusia atau Na’vi.


James cameron sebagai penulis dan sutradaranya mampu menjelaskan secara detail cerita di film ini tanpa mengubah atau menambah plot dan sebagainya. Walaupun film ini jatuhnya jadi 2,5 jam, namun segala sesuatu di dalam film ini mampu membuat berdecak kagum dan membius mata kita. Yak benar sekali, mata penonton benar-benar dibius dimanjakan dengan visualisasi film yang keterlaluan, ditambah warna-warna Pandora yang menakjubkan. Gue yang baru menonton trailernya aja udah terkesima, ternyata filmnya lebih membuat terkesima. Jika ingin menonton film ini, sangat direkomendasikan untuk menonton 3D!


Ternyata script Avatar sudah mulai ditulis James Cameron sejak 1994 dengan inspirasi semua buku science fiction yang pernah dia baca. Sejak menulis itu dia sudah membayangkan film itu akan menjadi computer-generated, namun teknologi pada jaman itu masih belum memungkinkan impiannya itu terjadi. Penungguan itu berhasil baik, dengan teknologi sekarang, Avatar menjadi film 3D live action pertama yang dibuat dengan teknologi terbaru menggabungkan 60% komputer dan 40% live actionTeknologi yang sangat pantas untuk sebuah film berbudget 500 juta dollar Amerika, WOW!


Overall, gue gak bisa menemukan satu titik cela dalam film ini. Film berbudget termahal di dunia ini benar-benar WOW dengan jalan cerita yang detail dan orisinal. Script nya sempurna, ceritanya jelas, tidak ada yang tidak mengerti dan tidak perlu ditanyakan lagi. James Cameron bilang, jika film Avatar ini sukses, maka mungkin akan dibuat sekuelnya. Akan saya tunggu selalu sekuelnya, Pak Cameron! Anyway, selamat menonton!


Download Subtitle Indonesia Avatar (Disini)



Info : Download Subtitle Indonesia : Film Avatar 

Key : Download Subtitle Indonesia : Film Avatar 

Tag : Download Subtitle Indonesia : Film Avatar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar